Pelajar SMK
Tapteng– Pelajar SMK di Tapanuli Tengah tewas tersambar petir. Marajahan Silaban (19) pelajar kelas 3 SMK warga Sibuluan, Kabupaten Tapteng itu tewas saat berteduh dibawah pohon Aru, Minggu (9/1/202) sekitar pukul 15.45 WIB.

“Ketika korban bersama temannya seorang mahasiswa bernama Tika boru Situmeang (21) warga PO Hurlang, Kecamatan Kolang, juga warga Kabupaten Tapteng.”

“Masyarakat mengetahui kejadian tersebut setelah melihat Tika boru Situmeang berlari dari arah pantai menuju arah jalan raya Barus Sibolga dalam keadaan sempoyongan dan kebingungan, ”kata Kapolsek Barus AKP Herianto Panjaitan.

“Kepada masyarakat di lokasi, korban Tika boru Situmeang mengatakan bahwa dirinya tersambar petir bersama temannya Marajahan Silaban,” jelas Herianto.

Untuk pertolongan pertama sebelum petugas kesehatan tiba di lokasi, masyarakat merendam Tika boru Situmeang ke dalam lumpur.

“Sementara Marajahan Silaban ditemukan masyarakat sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai dekat pohon Aru dengan posisi terlentang, dan badan bagian dada mengalami luka bakar, telinga mengeluarkan darah serta baju korban dan celana dalam keadaan robek,” ujar Herianto.

“Saat ini korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi di Puskesmas Barus, sedangkan untuk korban Tika boru Situmeang direndam di bekas kandang kerbau milik warga di Dusun V Desa Sibintang Pasir, Kecamatan Sosorgadong untuk upaya penyelamatan,”pungkasnya. (Bet/As/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini