Jumat, April 19, 2024
BerandaTNIPangdam Iskandar Muda Kunker ke Kodim 0116 Nagan Raya

Pangdam Iskandar Muda Kunker ke Kodim 0116 Nagan Raya

Suka Makmue – Neraca News | Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal ( Mayjen) TNI Novi Helmy Prasetya lakukan kunjungan ke Kodim 0116 Nagan Raya, dalam kunjungan Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya menyampaikan apresiasinya kepada Dandim dan seluruh prajurit kodim 0116 Nagan Raya harus terus maju dan begeliat dengan tugas – tugas yang dibebankan, hal ini disampaikan saat kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0116 Nagan Raya, Jumat 04 Mei 2023.

Tepat pada 08.30 Wib pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya didampingi ketua Persit bersama rombongan memasuki area kantor Kodim 0116 Nagan Raya, kehadiran pangdam IM beserta rombongan diterima langsung oleh Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Infantri Tony Setyo Widodo.

Kehadiran pangdam juga disambut dengan tarian Ranup Lampuan dan diteruskan dengan pengalungan bunga, kemudian kegiatan foto bersama, usai foto bersama diteruskan dengan penyerahan sembako kepada para janda, warga miskin dan anak yatim penyerahan sembako di halaman kantor kodim 0116 Nagan Raya.

Selain untuk silaturahmi kegiatan ini merupakan kesempatan yang berharga berjumpa dengan jajarannya yang bertugas didaerah. Dalam kunjungan kerjanya pangdam Iskandar Muda (IM) bersama istri Ny Lin Helmy Prasetya dan perwira lingkup Kodam IM.

Kunker juga dihadiri Danrem 12, Teuku Umar Aceh Barat, PJ Bupati Nagan Raya, Kapolres dan DPRK Nagan Raya. Usai pertemuan sekitar pukul 12.00 Wib pangdam melakukan sholat Jumat berjamaah di Masjid Giok, usai sholat Jumat pangdam bersama rombongan kembali ke Banda Aceh, (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments