Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahMomen Hari Ibu, LSM LIPAN Berbagi Tali Asih

Momen Hari Ibu, LSM LIPAN Berbagi Tali Asih

DELI SERDANG – LSM LIPAN (Lembaga Independen Peduli Aset Negara) berbagi tali asih kepada puluhan ibu – ibu di Desa Sumbul Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang, Kamis (22/12/2022).

Adapun tali asih yang dibagikan yakni paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

Dalam penyampaiannya, Ketua LSM LIPAN Sumut Pantas Tarigan M.Si menyebutkan, kegiatan itu serangkaian dengan Peringatan Hari Ibu yang Ke-93 Tahun.

Selain itu, juga merupakan bentuk sumbangsih serta rasa kepedulian terhadap kaum ibu.

Disebutnya, seorang ibu adalah merupakan sosok yang melahirkan, membesarkan, mendidik dan menghidupi seorang anak hingga tumbuh dewasa lalu mandiri.

Bahkan, seorang ibulah yang dapat merefleksi diri mutiara hati sosok anak belahan jiwanya di setiap detak denyut jantung pada anak – anaknya.

Tak hanya sampai disitu, seorang ibu senantiasa mempersembahkan suara lembutnya dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan anaknya.

“Nilai perjuangan seorang ibu sangat sakral. Jasanya tanpa batas dan takkan terbalaskan. Selamat Hari Ibu”, ujarnya.

Sementara itu, Camat STM Hulu diwakili Kasi Trantib Kornedi Barus S.Pd bersama para perangkat Desa Sumbul yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi langkah yang diambil LSM LIPAN. Pihaknya berharap hal serupa terus berkesinambungan serta menjadi cerminan bagi pihak atau wadah lain yang tujuannya berbuat kebaikan. (Heri)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments