Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahMenjaga Stabilitas Harga, Kapolres AKBP Nova Suryandaru Bersama Forkopimda Aceh Selatan Lakukan...

Menjaga Stabilitas Harga, Kapolres AKBP Nova Suryandaru Bersama Forkopimda Aceh Selatan Lakukan Monitoring

Tapaktuan – Neracanews.com | Monitoring dalam menjaga stabilitas harga, serta memastikan kelancaran distribusi dan pasokan komoditas esensial.Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K bersama Bupati, Dandim, Kadis Perdagangan Koperasi dan Sekretaris BPS Tapaktuan melakukan pengawasan dan pengecekan langsung ke pasar Inpres Tapaktuan dan Gudang sembako alamjaya, Selasa (21 Februari 2023).

Kapolres AKBP Nova Suryandaru menyatakan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan Pangan pokok di Kabupaten Aceh Selatan menjelang bulan Suci Ramadhan serta Lebaran Idul Fitri Tahun 1444 H/ 2023 M.

Pengecekan stabilitas harga pangan bahan pokok untuk menghindari terjadinya inflasi.Apapun jenis bahan pangan yang dilakukan pengecekan seperti, minyak goreng, beras, tepung, cabe, bawang, tomat’.ujarnya

Sebut, AKBP Nova Suryandaru untuk bahan sembako relatif stabil pasokannya juga aman dan mencukupi untuk beberapa minggu ke depan.

Berharap situasi ini dapat bertahan ke depannya, sehingga kebutuhan masyarakat akan ketersediaan bahan pangan dapat terpenuhi. Dengan stock yang cukup maka tidak akan ada kelangkaan” pungkasnya. (Sopian)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments