Rabu, April 17, 2024
BerandaPemerintahMengawali Tugasnya, Kapolres Muba Sampaikan Commander Wish dan Program Kerjanya

Mengawali Tugasnya, Kapolres Muba Sampaikan Commander Wish dan Program Kerjanya

Neracanews.com | Muba – Mengawali tuganya, kapolres muba AKBP Siswandi,Sik,SH.MH, menyampaikan commander wish dan program kerjanya selama memimpin Polres muba kedepannya.

Kegiatan yang digelar di Aula Alex noerdin pada Rabu (27/07/2022) siang itu, dihadiri oleh seluruh PJU dan personel Polres serta Polsek jajaran polres muba.

“Hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah program kerja Polres muba kedepannya nanti terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas serta penanganan Covid – 19,” tutur Kapolres.

“Ada beberapa hal yang ingin saya tekankan kepada seluruh jajaran bahwa jangan ada anggota yang terlibat dalam pelanggaran serta kasus tindak pidana khususnya narkotika, dan lain sebagainya,” Lakukan pengawasan dan pengecekan urne terhadap personil secara berkala dan apabila terbukti lakkan penegakan hukum sesuai dengan aturanya, imbau Kapolres.

khataman Qur’an bagi personil akan diterapkan dari polres hingga ke jajaran polsek, gelar kegiatan tersebut untuk meningkatkan keimanan terhadap tuhan YME, sehingga akan menumbuhkan keihlasan bagi personil dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Untuk kasus yang menjadi permasalahan di masyarakat agar dilakukan penyelesaian dan pengungkapan dengan cepat, beri pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusip dimasyarakat.

Selain itu, Kapolres mengaharapkan seluruh kasatfung dan Kapolsek ikut terjun langsung guna mengecek kesiapan dan keaktifan anggota di lapangan sebagai bahan evaluasi kinerja kedepan.

“Saya berharap, kedepannya rekan – rekan selalu support kegiatan pimpinan dan terus membawa nama Polres muba ini semakin maju,” percayalah orang-orang disekeliling kita merupakan orang yang membantu kita, yang menolong kita yang mempengaruhi masa depan kita, tandasnya. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments