Jumat, April 19, 2024
BerandaPeristiwaMendadak Belok Pengendara Motor Hantam Buntut Pajero, Supir Lepas Tanggung jawab

Mendadak Belok Pengendara Motor Hantam Buntut Pajero, Supir Lepas Tanggung jawab

Binjai – Seorang pengendara sepeda motor yang bernama Kaslina (21) warga Binjai Estate menjadi korban laka lantas di jalan Jamin Ginting, kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, kota Binjai, Rabu (28/09/2022) siang.

Korban menangis histeris kesakitan karena menahan sakit di bagian kakinya.

Menurut keterangan dari korban, Korban pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor Beat BK 2909 RAI dari arah Tanah seribu menuju Rambung.

Didalam perjalanan korban sedang berboncengan dengan keluarganya dan tiba tiba pengendara mobil Pajero Hitam dengan nomor Pol BK 517 EFU berbelok ke kiri sehingga korban mendadak panik dan menabrak buntut belakang mobil tersebut.

Korban bersama keluarganya terjatuh ke parit dan mengalami luka parah dibagian kaki sebelah kanan, sementara itu kakak sepupunya sedang membawa anaknya yang masih berumur 1 Tahun lebih mengalami luka luka memar dibagian wajah.

Atas kejadian itu, korban langsung dibawa ke klinik oleh si pengendara mobil Pajero dan si pengendara mobil pajero diketahui bermarga Sembiring warga Namutrasi ini mengaku dirinya yang membawa mobil tersebut dan pada saat itu hendak ingin berbelok ke rumah makan.

Dalam peristiwa laka lantas tersebut, korban merasa tidak terima, lantaran si pengendara mobil lepas dari tanggung jawab, dan korban atas kejadian tersebut bakal menempuh jalur Hukum.

“Saya tidak terima bang, kaki saya terkena knalpot dan melepuh yang cukup parah, sementara si pengendara hanya memberi saya uang kusuk 300 ribu, katanya kalau ada biaya perobatan yang lain, akan saya tanggung jawab, tapi nyatanya mereka lepas tanggung jawab” ucap Kaslina dengan sedih, Jumat (07/10).

Sementara itu, Abang Korban tidak terima atas sikap dari si pengendara mobil Pajero tersebut.

“Apa pantas adik saya dengan luka parah di kaki dibayar hanya 300 ribu, apalagi mereka yang luka luka ada tiga orang, itu namanya bukan manusiawi, bukannya kami mau memeras, tapi sewajarnyalah dikasih, bagaimana ini kalau terjadi dengan keluarganya, pantas gak,” ujar Eka Abang korban.

Kalau begini kondisinya, lanjut Eka, Saya akan tempuh dengan jalur hukum, saya siap dampingi adik saya dalam proses di laka lantas,” pungkasnya.

Terpisah, si pengendara mobil Pajero yang diketahui bermarga Sembiring warga Namutrasi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak membalas hingga berita ini dimuat.

Penulis : Turnip

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments