Sabtu, April 20, 2024
BerandaKesehatanMedia NeracaNews. Com Madina Bersilaturahmi dengan Ka.Rutan yang Baru di- Rutan Kelas...

Media NeracaNews. Com Madina Bersilaturahmi dengan Ka.Rutan yang Baru di- Rutan Kelas IIB Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Perwakilan Media NeracaNews. Com Kab. Madina (Ahmad Hem Surbakti), bersilaturahmi ke-Rutan Kelas IIB Natal Rabu, 15 Desember 2021.

Dalam pertemuan silaturahmi tsb, setelah kami saling memperkenalkan diri, Karutan Arif Herdian A. Md. IP, SH mengatakan, Pergantian pimpinan tertinggi di Rutan Kelas IIB Natal telah terlaksana pada senin tanggal 13/12 yang lalu, tongkat estafet kepemimpinan dari Bapak Halasson Sinaga A.Md. IP, SH dan akan dilanjutkan oleh saya.

Lanjutnya, pada serah terima jabatan / pisah sambut kemarin, dihadapan seluruh jajaran pegawai rutan kelas IIB natal, karutan natal yang lama (Halasson Sinaga) berpesan agar sistem kinerja haruslah tetap ditingkatkan dan tidak membanding-bandingkan setiap kebijakan yang akan diberikan oleh pimpinan baru. Semua Pimpinan itu sama, ingin menjadikan UPT yang dipimpinnya bisa menjadi UPT yang baik dan terbaik, pungkas Pak Halasson dalam pidato perpisahannya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para ibu Dharma wanita Rutan Natal, pejabat struktural dan seluruh pegawai Rutan Natal.

Lanjutnya, selaku Karutan Natal yang baru tentunya saya belum mengenal lingkungan sekitar wilayah ini dan ini kita akan beradaptasi agar tetap bekerja sesuai SOP dan bisa bekerja sama dengan seluruh jajaran pegawai rutan dalam menstabilkan keadaan rutan. Semua pekerjaan harus dikerjakan tepat pada waktunya dan tidak ada pekerjaan yang terbengkalai.

Harapannya kepada Pers sebagai sosial kontrol menjadi mitra dan dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing untuk kemajuan bangsa dan negara. Tutupnya
(Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments