Sabtu, April 20, 2024
BerandaPeristiwaMayat Lelaki Mengambang di Kali Pesanggrahan Gegerkan Warga Cipulir

Mayat Lelaki Mengambang di Kali Pesanggrahan Gegerkan Warga Cipulir

Pedagang Pasar Cipulir digegerkan dengan Sesosok mayat laki-laki di duga hanyut ditemukan mengambang di Kali Pesanggrahan. Tepatnya, di belakang PD Pasar Jaya Cipulir, Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Jakata Selatan.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah penemuan mayat tersebut yaitu @kabar_darikemang. Dalam video yang diunggah mayat tersebut masih mengenakan pakaian lengkap yaitu baju dan celana berwarna hitam.

Lurah Ulujami, Ahmad Hasan Husaini membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, mayat ditemukan pada pukul 13.00 wib, Sabtu, 27 Februari 2021.

“ iya ada ditemukan tadi siang, laki-laki untuk jenis kelaminnya“ ujar Hasan ketika dikonfirmasi VIVA, Sabtu, 27 Februari 2021. Hasan menerangkan, saat ini mayat tersebut sudah di evakuasi oleh pihak Polsek Pesanggrahan.

“Sudah di evakuasi tadi sama polsek pesanggrahan “ ungkap Hasan Terpisah, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Raden Sigit mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui identias laki laki. “Masih dalam lidik,” ungkap Raden.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Fajrul Choir menggungkapkan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam mayat tersebut. Pria itu diperkirakan berusia 45 hingga 50 tahun. “Dugaan sementara (tewas) karena tenggelam,” ungkap Fajrul.

Sumber viva.co.id

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments