Manis FC

NeracaNews.com | Palembang, Manis FC berhasil menjadi juara di turnamen futsal Trofeo Dominos Palembang 2022. Mereka juara setelah mengalahkan Dominos team 2 di partai final.

Acara yang berlangsung di lapangan Futsal Momea, Jl. Sumpah Pemuda k No.1A, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Senin (15/08/2022).

Pada partai pamungkas yang digelar di lapangan Momea, kedua tim bertarung sengit. Namun, pada akhir babak kedua, tim Dominos team 2 harus mengelus dada dan puas menduduki posisi runner up dengan sekor 7-0 untuk Manis Fc

Turnamen dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 ini. Adi saputra salah satu pemain sekaligus pengurus dari klub Manis Fc mengucapkan selamat atas kemenangan dalam turnamen yang perdana.

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman atas gelar juaranya untuk turnamen yang pertama ini, dan saya juga berterima kasih atas perjuangannya yang berhasil menjuara’i turnamen”, ucap Adi

Di turnamen pedana ini, Adi juga berharap semoga Manis Fc menjadi team yang berjiwa mental juara dan semoga kedepan akan menjadi team lebih solid lagi. (Jef)