Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDaerahMako Polsubsektor Sinknukan Polsek Batahan di Resmikan Kapolres Madina

Mako Polsubsektor Sinknukan Polsek Batahan di Resmikan Kapolres Madina

Neraca News | Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal menghadiri peresmian markas Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan Polres Mandailing Natal di Halaman Mako Polsubsektor Sinunukan, Rabu (21/09/2022).

Saat Penyampaian kata Sambutan oleh Ipda Akmaluddin, S.H selaku PLH Kapolsek Batahan Sektor Sinunukan melaporkan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya dan meminta dukungan kepada Kapolres Madina serta kepada Forkopimcam Sinunukan.

“Untuk situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek batahan Polsubsektor Sinunukan sampai saat ini aman dan kondusif, namun kami disini sangat minim personil dan Sarana Prasarana guna meningkatkan Tugas kami di lapangan, termasuk Ranmor Roda 4, “Ungkap Ipda Akmal.

Selanjutnya Camat Sinunukan Sukiman sangat mengapresiasi kinerja Polri wilayah sinunukan sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif serta selalu mendukung tugas-tugas Polri”.

“Saya selaku camat sinunukan sangat berterima kasih atas dedikasi polri dalam pelayanan masyarakat sehingga terwujud sitkamtibmas yang aman kondusif, serta kami juga siap membantu dalam pemeliharaan lingkungan sinunukan ini”. ungkap sukiman.

Masih hal yang sama Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul Akbar Siddiq S.IK.,S.H.,M.H juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan Lapisan Elemen Masyarakat Sinunukan yang mendukung sehingga Mako Polsubsektor yang kita banggakan ini bisa berdiri megah seperti saat ini.

“Peresmian Polsubsektor ini merupakan bentuk upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan khususnya kepada masyarakat kecamatan sinunukan” Tutu Kapolres dalam amanatnya.

Lanjut Kapolres “Kepada Kapolsek Batahan dan Polsubsektor sinunukan selaku pengguna gedung mako Polsubsektor ini agar dapat menggunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya dan dapat merawat gedung ini agar tetap bersih dan rapi guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, “Tutup Kapolres

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Prasasti dan Penekanan Tombol Tanda Dibukanya Mako Polsubsektor, diiringi pemotongan nasi tumpeng serta pengguntingan tali pita, yang dilanjutkan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Kecamatan Sinunukan. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments