Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahMahasiswa STAIN Madina Lakukan PPL di Kantor Notaris Idawati Harahap

Mahasiswa STAIN Madina Lakukan PPL di Kantor Notaris Idawati Harahap

Madina- Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, melaksanakan Program Pengalaman Lapangan (PPL) selama dua Bulan di Kantor Notaris Idawati Harahap, SH, M.Kn Panyabungan.

Hal itu di sampaikan Sutan Komaruddin Saragih Mahasiswa STAIN kepada Tim Investigasi Sumteng Pos baru-baru ini, kegiatan PPL ini dapat menmbah wawasan di lapangan dan kegiatan ini merupakan kurikulum dari Kampus untuh meraih Sarjana, selama PPL ini kami berharap mendapat penilaian yang terbaik dari Kantor Notaris Idawati Harahap, SH, M.Kn, tuturnya.

Kemudian Sutan Komaruddin menambahkan, ada Empat orang Mahasiswa/i STAIN yang mengikuti PPL di Kantor Notaris Idawati Harahap, SH, M.Kn, Dina Putri Angriana Nasution, Ayu Azhari Nasution, Siti Hawa Lubis dan Sutan Komaruddin Saragih, paparnya.

Di penghujung wawancaranya Sutan Komaruddin menghaturkan terimakasih kepada Ibu Pim-pinan Kantor Notaris Idawati Harahap, SH, M.Kn, yang sudah menerima kami PPL/ magang di Kantor yang ibu pimpin, “Semoga ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan menjadi bermanfaat khususnya buat kami pada umumnya bermanfaat kepada orang banyak, harapnya.

“Semoga kami mahasiswa/i STAIN yang sedang mengikuti PKL di Kabupaten Mandailing Natal, mengucapkan sukur kepada Allah SWT dan menghaturkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal”, menurutnya kami merasa bangga, satu-satunya Univertas Negeri sudah ada di Kabupaten Mandailing Natal, pintanya.

Dalam kesempatan itu Pim-pinan Kantor Notaris Hj. Idawati Harahap, SH, M.Kn mengatakan, dengan senang hati kami menerima adek-adek mahasiswa PPL di Kantor kami, dengan menerapkan Disiplin dan keramah tamahan kepada para tamu-tamu yang hendak berurusan di Kantor Notaris, semoga adek-adek mahasiswa mendapat ilmu yang beanfaat kepada Negara Agama dan Bangsa, ucap Pim-pinan Kantor Notaris. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments