Jumat, Maret 29, 2024
BerandaUncategorizedLSM Pemantau Kinerja Republik Indonesia Provinsi Riau Lakukan Konsolidasi

LSM Pemantau Kinerja Republik Indonesia Provinsi Riau Lakukan Konsolidasi

PEKANBARU- DPD LSM Pemantau Kinerja Republik Indonesia (PJRI) Provinsi Riau lakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama DPC yang ada di Riau, Sabtu (28/05/2022) di kantor sekretariat DPD LSM PJRI, Jalan Pattimura, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru Riau.

Pembahasan konsolidasi tersebut guna membangun kekeluargaan yang harmonis sesama dalam satu Lembaga, sehingga bisa saling mendukung dan memberi motivasi satu dengan yang lain.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri 6 DPC, seperti DPC Kabupaten Dumai, Siak , Pelalawan, Kuansing, Kampar, Rokan Hulu, dan masing masing Ketua Jajaran membawa anggota masing masing terkecuali ketua DPC Kota Dumai hanya hadir sendiri.

“Kami juga berharap jajaran DPD PJRI supaya memberi perhatian dan pandangan pandangan bagi kami DPC se Riau, “Ucap Sutikno, ketua DPC Siak.

Tambah Ketua DPC Kampar, DL. Gultom, “Banyak pengalaman dalam memantau dan mengawasi kinerja pemerintahan di kabupaten Kampar, bahkan sering di perhadapkan dengan pihak ke tiga sebagai backing proyek pemerintah.

Memantau dan mengawasi penggunaan dana desa di kabupaten Kampar, penyelewengan dana desa, banyak hal yang kami dapatkan tak segan-segan juga kita di benturkan dengan ormas dan backing-backing proyek Pemerintah, maka kami dari DPC Kampar mohon bagaimana kita bisa lebih kuat dan kompak, “Harapnya.

Sementara itu sekretaris DPD PJRI Riau, Suriani Siboro mengatakan, “Kami akan segera menerbitkan SK bagi DPC yang sudah terbentuk dan yang sudah habis masa jabatannya akan kita terbitkan yang baru tapi harus mengajukan surat perobahan atau surat pengajuan penerbitan SK baru bagi setiap DPC atau calon DPC se Riau dan semua DPC silahkan membenahi struktur organisasi di daerah atau DPC, “Ucapnya.

Lanjutnya. “Kita harus tertib administrasi dan membenahi struktur yang sudah tidak aktif silahkan buat pengajuan perubahan struktur, demi untuk kelancaran kegiatan dan perkembangan organisasi kita” akhir Suriani. (Red)

Sumber DPD PJRI Riau

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments