Neracanews | Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H., adakan giat safari ramadhan dengan mengunjungi para ulama yang ada di Lhokseumawe dan warga yang membutuhkan bantuan pada Jumat (22/4).

Sebelum mengunjungi para ulama, Kapolres Lhokseumawe mengunjungi rumah Khaidir, salah satu warga Lhokseumawe yang sudah 6 bulan lumpuh karna terjatuh dari pohon.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres memberi semangat agar khaidir tetap termotivasi untuk sembuh dan kembali beraktivitas.

Selain itu Kapolres juga mendatangi Desa Uteun, rumah orang tua bayi yang meninggal akibat penyakit leukimia dan kanker darah.

Kapolres juga mengunjungi kediaman Desa Seunebok Punti, rumah seorang anak yang mengalami bocor ginjal.

Kepada para warga yang mengalami musibah dan sakit, Kapolres Lhokseumawe memberi motivasi dan semangat dan tak mudah menyerah dalam menjalani segala cobaan yang di berikan tuhan, selain itu Kapolres memberikan buah tangan berupa kue surga kepada warga tersebut.

Usai mengunjungi para warganya, Kapolres Lhokseumawe bersilaturahmi kepada beberapa ulama yang ada di Lhokseumawe, di antara nya : Ulama Ayah Cot Trueng, Ulama Waled Landeng, Ulama Abati Lhok Mon Puteh, Ulama Waled Lapang, Ulama Abu Ketapang, Ulama Abu Manan Blang Jreun, Ulama Abon Alongan Samalanga, Ulama Ayah Blang Panyang, Ulama Abu Lhong Angen dan Abiya Jeunib.

Dalam kunjungannya, Kapolres meminta doa para ulama agar persiapan menyambut lebaran 2022 berjalan dengan baik dan meminta para ulama agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibnas guna keamanan kita bersama.

Setelah berkunjung dan bersilaturahmi dengan para ulama Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawan guna persiapan penjagaan mudik lebaran Idul Fitri 2022.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres menyampaikan agar semua anggota membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, menjaga sebaik mungkin proses mudik dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.(021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini