Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahKUD Maju Bersama Mitra PTPN-4 Kecamatan Natal Salurkan Sisa Hasil Perkebunan

KUD Maju Bersama Mitra PTPN-4 Kecamatan Natal Salurkan Sisa Hasil Perkebunan

Neracanews | Mandailing Natal – Koperasi Unit Desa (KUD) Maju Bersama Kecamatan Natal Mitra PTPN-4 salurkan Sisa Hasil Perkebunan (SHP) @ Rp. 500. Ribu / Anggota untuk Bulan Januari 2022 di mulai Hari Jumat tanggal 11/2/2022 s/d hari ini Senin, 14/2/2022 di kantor koperasi maju bersama perdamaian baru.

Menurut Ketua KUD Maju Bersama Mas’al bahwa jumlah Anggota Sebanyak 707 KK yang berasal dari Desa Perdamaian Baru dan Desa Kampung sawah Kecamatan Natal dengan luas lahan berdasarkan izin lokasi 1.400.Ha namun lahan yang di klaim seluas 950. Ha artinya ada 450. Ha lahan yang tidak terkuasai jelas Mas”al.

Menurut Mas’al bahwa Penyaluran untuk Anggota bukan berasal dari SHP karena Kami hanya menerima sejumlah uang untuk disalurkan ke Anggota , jika SHP tentu ada hitung hitungan Pendapatan dan Pengeluaran tambah Mas’al.

Dan penyaluran SHP ini akan disalurkan kepada seluruh anggota koperasi ini beberapa hari kedepan hingga selesai Penyaluran SHP ini berjalan dengan baik dan lancar. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments