Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDaerahKontes Vespa Hut Bhayangkara di Lhokseumawe, Ini Pemenangnya

Kontes Vespa Hut Bhayangkara di Lhokseumawe, Ini Pemenangnya

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dalam kontes tersebut sebanyak 217 orang ikut mendaftar.

Adapun pemenang kontes vespa tersebut, ujar Salman, terbagi dalam beberapa kelas yaitu Kelas Original pemenangnya, Juara I atas nama Fandi dari Sumatera Utara dengan Nomor Polisi BK 5028 AFA, Juara II atas nama M. Suryatno dari Sumatera Utara dengan Nomor Polisi BK 6850 XAC dan Juara III atas nama Juhari dari Kabupaten Pidie dengan Nomor Polisi BL 6458 PB.

 

Sementara, lanjut salman, untuk Kelas Restorasi pemenangnya Juara I atas nama Riski Wahyudi dari Kota Lhokseumawe dengan Nomor Polisi BL 4770 NB, Juara II atas nama Satria dari Kota Lhokseumawe dengan Nomor Polisi H 6282 VK dan Juara III atas nama Heri Saputra dari Aceh Utara dengan Nomor Polisi BK 3261 DA

Dalam acara tersebut, ungkap Salman, dilaksanakan Pengucapan Ikrar dan Pemasangan Helm Tertib Berlalu lintas kepada perwakilan komunitas.

Selain itu juga ada kegiatan Rolling Thunder (konvoi) keliling Kota Lhokseumawe, Games Vespa Lambat dan Bongkar Pasang Ban Depan Vespa dan Lucky Draw yang dimenangkan oleh 10 peserta Skuteris.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments