Jumat, April 26, 2024
BerandaDaerahKodam I BB di Pimpin Mayor Inf Yudho Eko Prayitno dan Kyai...

Kodam I BB di Pimpin Mayor Inf Yudho Eko Prayitno dan Kyai Nurul Yakin Ishaq Bagikan Paket Beras dan Gula kepada Warga Kurang Mampu dan Lansia

Neracanews | Belawan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Karang Taruna Belawan berkolaborasi menyerahkan bantuan sosial berupa 500 Karung Beras dan Gula ke Warga Kelurahan Belawan Bahari, Jumat (5/8).

Penyerahan paket bantuan sosial (Bansos) oleh Pangdam I/BB yang di wakili Mayor Inf Yudho Eko Prayitno bersama Salah seorang tokoh PBNU Kyai Nurul Ishaq dan Karang Taruna Belawan membagikan kepada masyarakat kurang mampu dan para lansia.

Keistimewaan pada kegiatan kali ini adalah bukan hanya warga muslim yang diberikan sembako melainkan warga yang beragama nasrani yang kurang mampu juga diberikan sembako.

Sementara itu, Pangdam I/BB melalui Mayor Inf Yudho Eko Prayitno, S.I.P., menyampaikan penyaluran bantuan untuk melindungi ekonomi, khususnya masyarakat menengah kebawah dan para lansia.

 

Semoga dengan adanya paket bantuan sosial yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita, ” tuturnya.

“Tidak boleh masyarakat sampai kelaparan, ini tanggung jawab kita semua, ” pungkas Pangdam.

 

Pelaksanaan kegiatan pemberian bansos tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mewakili Pangdam 1 BB Mayor Eko Yudho sebagai Pabinda Komsos Sterdam 1 BB, Ustadz KH Nurul Isa’, Plt Lurah Belawan Bahari, Bhabinsa Belawan Bahari  Sertu Ponirin, Pengurus Karang Taruna Belawan dan Kepala Lingkungan 8 Belawan Bahari (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments