Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahKetua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Ali Ependi Tetap Bantu Disabilitas Nagan Raya

Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Ali Ependi Tetap Bantu Disabilitas Nagan Raya

Suka Makmue – Neracanews | Ali Ependi ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI ) akan terus memperjuangkan warga yang disabilitas dan miskin Extrim, Selasa 28 Februari 2023.

Menurutnya 90 % kemiskinan extrim itu letak nya pada disabilitas.banyaknya warga disabilitas Nagan Raya yang masih butuh uluran tangan kita,dari 2400 Warga disabilitas miskin Ekstrim yang telah kita bantu berupa kolam untuk budidaya ikan lele Sangkuriang baru 27 orang . masih banyak disabilitas yang belum mendapatkan kolam,memohon kepada pemerintah dan pihak swasta benar- benar memperhatikan warga disabilitas dengan serius.

Seperti hari ini sudah ada beberapa kolam yang sudah siap kita panen dan sudah kita bawa ke stand pameran hasil panen ikan lele yang merupakan milik warga yang kita berikan bibitnya dua bulan yang lalu, semuanya sudah bisa kita panen,telah terbukti bahwa mereka dari ppdi benar-benar menekuni Budidaya ikan lele tersebut, bahkan sudah ada yang berhasil bahkan Ppdi Mau menampung hasil panen ikan lele dari warga tersebut.” Kata Ali Efendi.

Lebih lanjut Ali Ependi mengatakan untuk tahun 2023 mengharapkan lebih banyak lagi bantuan kolam karena masih banyak disabilitas yang membutuhkan kolam., namun kita belum mendata siapa-siapa yang layak dan berhak menerima bantuan kolam.nanti kita bersama Bappeda dan dinsos kita terjun langsung kelapangan.dan akan kita cek langsung layak Atau tidak untuk menerima bantuan kolam untuk Budidaya ikan lele Sangkuriang tersebut. Jelas Ali Ependi.

Saya berharap para rekan- rekan media bisa membantu kami karena para rekan media orang yang terjun langsung dilapangan sehingga selama ini banyak laporan dari para wartawan, walaupun tidak semua wartawan yang peduli pendidikan, Kesehatan dan Kemiskinan, contoh seperti sekarang ini” Turut memeriahkan expo Stand Event UMKM ramenenagan di bawah binaan bidang rehabilitasi sosial kab Nagan di Ibu kota suka Makmue Kabupaten Nahan Raya.

(Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments