Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahKepala SMP Negeri 6 Kuala Beri Penghargaan Kepada Guru Purna Tugas

Kepala SMP Negeri 6 Kuala Beri Penghargaan Kepada Guru Purna Tugas

Suka Makmue – Neracanews.com | 4 guru dan 1 Mantan Kepala sekolah SMPN 6 terima penghargaan (Hadiah) dari kepala sekolah SMPN, kegiatan itu berlangsung di halaman tengah SMP N 6 Kuala Pesisir, Selasa 17 Januari 2023.

Pemberian penghargaan (hadiah) ke 3 guru dan 1 orang mantan kepala sekolah SMPN 6 tersebut.yaitu H Cut Kemalawati, S. Pd.Nurlis Kumalawati, A. Md, Ida Susi Yana ,S. Pdi, Agus Saputra, S. Pd.

Menurut Saiful kepala sekolah pemberian penghargaan (Hadiah) ini merupakan rasa Solidaritas dan kepedulian serta kekompakan pihak sekolah terhadap para senior selama bertugas kami sama – sama baik suka maupun duka yang selalu kami bersama dan selalu kompak dan selalu kebersamaan itu ada, tolong berikan masukan dan bimbingan kepada kami yang masih bertugas sebagai guru ,” Pinta kepala sekolah Saiful, S. Pd

Mantan kepala sekolah H Cut Kemalawati,S. Pd menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian dan niat baik kepala sekolah bersama para para guru juga warga sekolah atas pemberian hadiah kepada kami, semoga kepala sekolah beserta guru juga warga sekolah semoga dalam lindungan Tuhan yang maha Esa dan diberi kekuatan serta kesehatan semoga proses belajar mengajar tetap berjalan dengan baik dan lancar, Doanya. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments