Kemensos

Neracanews | Mandailing Natal – Malam ini 5 orang perwakilan dinas Kementrian Sosial Provinsi Sumatra Utara datangi Ahmad Rosadi yang sakit gangguan jiwa.

Rombongan disambut perwakilan keluarga dan jajaran pemerintahan dan lembaga desa serta tokoh masyarakat desa Batahan I.

Rombongan yang datang dari Medan dua orang Laki-laki dan dua orang perempuan, sedangkan yang satu lagi seorang laki-laki sebagai pendamping dari Panyabungan yang bernama Maradotang Pulungan.

Kedatangan rombongan disambut baik dengan santun oleh pemerintah dan lembaga desa / Badan Permusyawaran Desa beserta tokoh juga keluarga.

Pewakilan desa yang menyambut mewakili Pimpinan dan anggota BPD oleh Najamuddin, mewakili tokoh Bugis A Lubis dan Syafriadi sedangkan mewakili keluarga Sumardi Hasibuan dan ibu Ahmat Rosadi Aminah Hasibuan.

Pada kunjungan, rombongan bertemu dan berbincang – bincang langsung dengan ibu Ahmat Rosadi, rombongan juga berdialok dengan Ahmat Rosadi yang sakit dan memberi Ahmat Rosadi makan roti.

Dipengujungan kunjungan rombongan malam itu 28/08/2022 pukul : 22.51 WIB juga menjelaskan bahwa mereka akan datang lagi besok Senin 29/08/2022 untuk memastikan penanganan yang akan dilakukan.

Demikian pantauan media ini langsung di kediaman Ahmat Rosadi yang sakit.

Inilah photo saat rombongan kemensos medan berkomunikasi dengan Ahmat Rosadi yang sakit dan dengan ibu Ahmat Rosadi. Malam pukul 22.51.WIB 28/08/2022. (Hem Surbakti)