Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahKapolsek Natal Pimpin Apel Gabungan PAM Nataru 2023

Kapolsek Natal Pimpin Apel Gabungan PAM Nataru 2023

Neracanews | Mandailing Natal – Apel Gabungan Siaga Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang melibatkan Kepolisian dari Personil Polsek Natal, serta Personil Satlantas Unit Natal, Personel TNI-AD dari Koramil-17 Natal, dan Dinas Perhubungan, telah dilaksanakan di halaman Pos II Natal di Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal pada Jum’at (22/12).

Apel Siaga Pengamanan Arus Mudik dalam menyongsong Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Kapolsek Natal IPDA.Akmaluddin,SH,MH.

Kepada Wartawan, Kapolsek Natal membeberkan, bahwa Kegiatan Siaga Pengamanan ini akan dilakukan sejak hari ini Jum’at tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan tanggal 2 Januari 2024, dengan melibatkan berbagai unsur, mulai dari Kepolisian yang berasal dari Polsek Natal, Polsek Muara Batang Gadis, Polsek Batahan dan Polsek Lingga Bayu beserta TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, “terangnya”.

Lebih lanjut dijelaskannya, Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk mewujudkan kenyamanan masyarakat secara umum, baik itu bagi masyarakat yang sedang mengikuti arus mudik di Jalan Lintas Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal, serta bagi masyarakat yang berwisata di pantai dan tempat-tempat wisata lainnya, yang ramai dikunjungi masyarakat terutama wilayah pantai barat, “ungkap IPDA. Akmaluddin,SH,MH. (Mhd. Ali Hanafiah/ Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments