Dengan penuh rasa sosial dan keiklasan, Kapolsek Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang Iptu Jonni H Damanik SH MH memberikan tali asih berupa sembako kepada petugas kebersihan di Jalan kawasan Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (14/12/2021).

Keinginan Iptu Jhony ini muncul saat dalam pelaksanaan tugasnya, sering melihat petugas kebersihan jalan di kawasan Bandara Kualanamu kerap membersihkan jalan sehingga membuatnya iba, dan akhirnya tersentuhlah hatinya untuk berniat memberikan tali asih.

Kapolsek kemudian menyerahkan tali asih berupa sembako dengan secara simbolis kepada Heri Koordinator Petugas kebersihan jalan kawasan Bandara Kualanamu, untuk 40 orang penerima.

Terjadi suasana senduh dan berhikmah saat Seniwidyawati seorang ibu penerima sembako tali asih tersebut mengatakan Alhamdulillah. “Terimakasih buat Pak Kapolsek Bandara sudah memberikan sembako ini, semoga Allah memberikan kemudahan dan kesehatan bagi kita semua.” ucapnya dengan nada terharu dan bersyukur.

Kapolsek Bandara Kualanamu mengatakan bahwa pembagian sembako ini untuk membantu perekonomian petugas kebersihan. “Saat saya melintasi di jalan kawasan Bandara Kualanamu, setiap hari saya melihat petugas kebersihan membersihkan jalan kawasan Kualanamu, ini membuat tergerak hati untuk menyalurkan tali asih ini dalam menyambut Nataru dan sulitnya perekonomian dimasa pandemi Covid-19, semoga bermanfaat buat saudara kita,” jelas mantan Kanit Tipiter Polresta Deli Serdang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini