Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahKapolres Musi Banyuasin Mengecek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Randik Sekayu

Kapolres Musi Banyuasin Mengecek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Randik Sekayu

Neraca News| Sekayu – Kapolres Muba AKBP Siswandi, Sik., SH,. MH turun langsung blusukan ke pasar Randik Sekayu guna memastikan, jangan sampai terjadi ketidak stabilan harga, atau tidak ada ketersediaan barang kebutuhan terutama sembako (sembilan bahan pokok) menjelang Nataru, Sabtu (24/12/2022).

Hal ini dilakukan masih berkaitan dengan Ops. Lilin Musi 2022 yang tidak hanya mengedepankan Kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) saja tetapi segala hal yang dapat menimbulkan keresahan dan gangguan keamanan di masyarakat juga menjadi atensi untuk mengantisipasinya.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH menjelaskan bahwa langkah tersebut dilakukan untuk memastikan tidak adanya lonjakan harga terutama harga sembilan bahan pokok dan juga ketersediaan barang kebutuhan masyarakat yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat, terutama masyarakat Musi Banyuasin, terlebih menjelang Nataru ini dimana dengan semakin banyaknya masyarakat membutuhkan suatu barang tentunya kalau tidak ada pengawasan dari pihak terkait dapat menimbulkan lonjakan harga barang dipasar dan juga dapat menimbulkan berkurangnya ketersediaan akan barang kebutuhan yang juga berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum lainya misalnya penimbunan barang, kalau sudah terdeteksi sejak dini dapat memudahkan untuk melakukan langkah-langkah antisipasinya jika terjadi kendala, jelasnya.

Alhamdulillah dari hasil pengecekan tadi harga-harga sembako di pasar Randik masih stabil demikian juga ketersediaan barang masih aman, tambah Siswandi.

Turut mendampingi kegiatan Kapolres Muba yaitu Kasat lantas Akp Ricky Mozam, Kasat Intel Akp. Andi Haryadi, Kasat samapta Akp. Ade Nurdin dan Kasat Binmas Akp. Nofrizal serta personil sat samapta juga didampingi oleh pengurus pasar Randik sekayu. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments