Kapolres Musi

Neracanews.com | Sekayu – Ada yang berbeda dari apel pagi, sebab usai apel Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, S.ik, SH, MH memimpin langsung tes urine beberapa anggota di satfus masing masing, Senin (29/08/22) Pagi.

Dijelaskan Siswandi bahwa tes urine tersebut dilakukan secara mendadak, Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika.

Selain terus berupaya melakukan penegakan hukum pemberantasan narkotika, Polres Musi Banyuasin juga rutin melakukan pemeriksaan urine bagi jajarannya.

“Kebetulan tadi saya yang pimpin apel, kemudian selesai apel saya perintahkan untuk tidak meninggalkan apel. Lalu, setiap masing fungsi langsung saya tunjuk dua orang” Jelas Kapolres.

Dilanjutkannya, Tim dokter poliklinik yang dikawal langsung oleh Provost langsung melakukan pemeriksaan.

“Dalam pemeriksaan ini kita tidak ada tebang pilih, semua kita lakukan pemeriksaan tes urine. Dan Alhamdulillah, semua anggota yang kita tunjuk mendadak tidak terbukti atau negatif” Ujarnya lagi.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, sebanyak 20 personil yang ditunjuk menjadi sampel, belum ditemukan anggota yang terindikasi mengkomsumsi narkotika. (Jef)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini