Jumat, Maret 29, 2024
BerandaUncategorizedKapolres Musi Banyuasin Lakukan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas AKP Ricky Mozam

Kapolres Musi Banyuasin Lakukan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas AKP Ricky Mozam

Neracanews | Muba – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas polres Muba, Senin(3/10/2022).

Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres muba yang dihadiri pejabat utama Polres Muba, para Kapolsek, dan personil Polres muba.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Sandi Putra,Sik. Digantikan oleh AKP Ricky Mozam, SH., Yang sebelumnya menjabat sebagai kasat lantas Polres Banyuasin Polda sumsel.

Kapolres Muba AKBP Siswandi dalam amanatnya mengatakan, mutasi ini merupakan hal biasa didalam organisasi, yang merupakan bentuk peningkatan Karir bagi anggota itu sendiri.

Dalam kesempatan itu juga Siswandi mengucapkan terimakasih kepada AKP sandi yang telah banyak memberikan kontribusi serta memberikan warna bagi polres Muba, semoga lebih sukses dalam meniti karir ditempat yang baru, ujarnya.

Lanjut Siswandi kepada AKP Ricky selaku kasat lantas yang baru, kami ucapkan selamat datang, segera menyesuaikan dilingkungan yang baru dipolres Muba, pertahankan apa yang telah dicapai oleh kasat yang lama bila perlu ditingkatkan.

Harapannya, pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments