Sabtu, April 20, 2024
BerandaHukum & KriminalKapolres Musi Banyuasin Bantu Korban Kecelakaan di Desa Peninggalan

Kapolres Musi Banyuasin Bantu Korban Kecelakaan di Desa Peninggalan

Muba – Kapolres Muba, AKBP Siswandi secara sigap menolong korban kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan jalintim tepatnya km 142 bedeng tujuh desa peninggalan Kec.Tungkal Jaya Kab.Muba, Selasa (02/08/22) Sekira Pukul 10.40 Wib.

Saat itu Kapolres Muba usai melakukan Kunjungan kerja di polsek Batang hari leko menuju ke polsek Bayung lencir, saat melintas, terjadi kecelakaan dan langsung turun untuk membantu korban.

Korban yang dalam kondisi luka yang masih berada didalam mobil, pihaknya langsung mengeluarkannya dan membawa korban ke Klinik Sehati Desa Peninggalan tungkal jaya menggunakan kendaraan dinas sat lantas. Bukan hanya itu saja, orang nomor satu di Polres Muba ini pun turut membopong korban Bersama anggota polres yang lain.

Kapolres muba Akbp Siswandi,Sik,SH.MH. melalui kasi humas Akp Susianto mengatakan “Pada saat akan menuju polsek bayung lencir usai kunjungan kerja di polsek batang hari leko, terjadi lakalantas di Jalan jalintim tepatnya km 142 desa peninggalan, saat rombongan mobil melintas ditempat kejadian. Melihat itu, Kapolres secara spontan langsung berhenti langsung melihat kondisi korban dan ternyata mengalami luka cukup berat,´ujar Susi.

Lanjutnya, Kapolres pun tidak segan untuk membantu korban yang mengalami luka berat untuk segera dievakuasi. Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu kasat lantas Akp Sandi Putra SIK mengatakan bahwa kejadian tersebut melibatkan dua unit Mobil Truk, Toyota dyna dengan nomor polisi BH 8336 MF yang dikendarai oleh Veggi Johanda(24)warga Desa Banjar Jaya Kec Tungkal jaya dengan truck Isuzu No Pol Bg 8451 TB yang di kendarai oleh Harmoko (39) warga Lubuk Saung Rt 07/01 Kec Banyuasin 3 Kab Banyuasin.

Lanjut sandi, berdasarkan informasi awal yang didapat dilapangan bahwa R6 truck Toyota Dina No Pol BH 8336 MF yang dikemudikan Sdr Veggi Yolanda dari arah Palembang ke Jambi mendahului kendaraan didepannya, saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan truck Isuzu No Pol BG 8541 TB yang dikemudikan oleh Harmoko, sehingga terjadi tabrakan.

akibat kejadian kejadian tersebut pengemudi Sdr Veggi Yolanda mengalami luka-luka yang langsung dibantu evakuasinya oleh Kapolres Kita untuk dibawa ke Klnik Sehati Desa Peninggalan, beber sandi.

Saat ini untuk dua unit kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat dan ringan yang juga langsung kita evakuasi ke Poslantas Simpang Tungkal untuk proses lebih lanjut, Pungkas sandi. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments