Kapolres
Sekayu – Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si didampingi Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma, SIK memimpin Rapat Tim Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Polres Muba, Jumat (03/05/22) Siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim penanggung Jawab Giat, Para PJU dan para peserta masing masing para operator Zona integritas menuju WBBM.

“Kita mempunyai potensi besar dimana dibuktikan lewat telah diraihnya WBK tahun lalu dan kini polres muba kembali dipercayakan untuk ikut dalam penilaian WBBM” Ujar Kapolres.

Lanjutnya, Kapolrespun juga mengharapkan agar perwira dan anggota tetap sama satu missi untuk mendapatkan WBBM pada tahun ini.

Alamsyah juga menambahkan, agar polres muba untuk dapat lebih meningkatkan lagi pelayanannya kepada masyarakat dengan melakukan berbagai inovasi pelayanan publik yang mudah di akses dan digunakan masyarakat.

Usai memberikan arahan singkat kapolres, kegiatanpun dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani oleh masing masing ketua program dan operator nya. kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam lebih ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Jef)