Jumat, Maret 29, 2024
BerandaInspirasiKapolres Muba Berikan Penghargaan Kepada 71 Anggotanya

Kapolres Muba Berikan Penghargaan Kepada 71 Anggotanya

Sekayu – Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Siswandi, SIK dalam Upacara Pagi Tadi memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Muba yang berhasil menjalankan tugas. Upacara penghargaan telah dilaksanakan di halaman Mapolres Muba, Senin (05/09/2022).

Penghargaan sendiri diberikan kepada 71 orang anggota Polres Muba yang merayakan.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK mengatakan. keberhasilan yang telah diraih ini merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk diberikan atas kinerja yang telah dicapai.

“Keberhasilan itu tentunya tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi dan di barengi dengan rasa tanggung jawab. Serta pengawasan dalam pelaksanaannya,” Kata Siswandi.

Sambung Siswandi, jika kita memiliki itu semua dapat dipastikan tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik. Sehingga rasa aman dapat tercapai.

“Saya berterima kasih kepada penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih dan dedikasi kinerja yang baik khususnya di Polres Muba,” ujar Siswandi.

Ditegaskan Siswandi, diselesaikan dengan baik. Serta berharap prestasi itu tidak hanya sampai disini.

“Tingkatkan lagi kinerja dan loyalitas saudara dan berikan contoh kepada rekan-rekan saudara. Sehingga mampu memotivasi dan Inovasi, ” Harapnya berkarya.

Berikut di antara Nama-Nama anggota yang berprestasi:

1. AKP Dwi Rio Andrian, SI K sebagai Kasat Reskrim Polres Muba bersama 21 orang anggota Sat Reskrim atas keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan dalam waktu 24 jam.

2. Iptu Imam Dispa Maulana Kapolsek Sanga Desa bersama 5 orang anggota Polsek Sanga Desa atas keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan.

3. Iptu Widya Bhakti Dira, STr. K Kapolsek Babat Supaya bersama 7 orang anggota Polsek Babat Supat atas keberhasilan pengungkapan kasus Narkotika.

4. Iptu Deby Apriyanto, SH Kapolsek Bayung Lencir bersama 11 orang anggota Polsek Bayung Lencir atas keberhasilan pengungkapan kasus Narkotika.

5. Bripda Paskal Albaldo Banit 25 Turjawali Sat Samapta Polres Muba bersama 11 orang anggota Samapta lainnya atas integritas dan dedikasi yang sangat tinggi dalam mengikuti perlombaan jalan dalam HUT RI ke 77, serta 2 orang anggota Samapta di atas kinerja yang baik sebagai pasukan 8 paskibraka di Kabupaten Muba.

6. Aipda Dedek Setiawan, SH ps Paur Subabagdalprogar Bag Ren bersama satu anggota bag Ren polres muba atas integritas dan dedikasi kinerja yang sangat baik sebagai operator sakti dan RKA-KL dan SMART BAPPENAS sehingga mencapai peringkat 1 IKPA.

7. Briptu Ragil Okta Faliq Putra, SH Brig Sat Binmas Polres Muba atas integritas dan dedikasi kinerja yang baik. Serta berperan aktif dalam memberikan ceramah agama terhadap pelaku di tahanan Polres Muba.

8. Aipda Panggar Besi, SH PS Kanit Provost si Propam Polres Muba terbaik dalam mengerjakan berkas perkara baik disiplin maupun KKP.

9. Aipda Robi Indra, SH Banit 1 si Propam Polres Muba atas integritas dan dedikasi kinerja yang baik sebagai operator induk E-Absensi Polres Muba.

10. Aipda Muhammad Ramadhan PS Kanit Paminal Si propam Polres Muba atas prestasi juara terbaik 2 sejajaran Polda Sumsel dalam rangka mengerjakan PMK dan rekap catatan personel. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments