Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPemerintahKapolres Madina: Tindak Tegas Pelaku Kejahatan Jalanan Sat Samapta Patroli Blue Light

Kapolres Madina: Tindak Tegas Pelaku Kejahatan Jalanan Sat Samapta Patroli Blue Light

Neracanews | Mandailing Natal – Bertempat di lapangan Apel Polres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M. Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H, memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Mandailing Natal Senin (10/04/2023) pagi.

Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Mandailing Natal Kompol W. Sidabutar, Para Kabag, Kasat dan perwira staf serta seluruh personil Polres Madina dan ASN Polres Madina

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres Mandailing Natal menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas saat ini.

“Dari Grafika Eskalasi Kamtibmas saya lihat meningkat di wilkum Polres Madina, termasuk Tindak Pidana Curas, Curat, Curanmor dan Kejahatan Jalanan lainnya, Ungkap Kapolres

“Saya minta kepada sat Binmas, Sat Intelkam dan Sat Reskim, lakukan kegiatan Preemtif sambangi warga, himbau agar lebih waspada terhadap kejahatan dan ikut serta menjaga kamtibmas apalagi saat ini mau memasuki Hari Raya,” Sambung Perwira Melati Dua itu.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan dan menekankan kepada seluruh Personil terkhusus Anggota Opsnal sat reskrim maupun sat narkoba agar menindak Pelaku kejahatan dengan tegas dan terukur, berikan efek jera kepada pelaku.

“Kepada anggota Opsnal yang bertugas dilapangan, tolong ungkap pelaku-pelaku kejahatan di jalanan, dan apabila melakukan perlawanan lakukan tindakan tegas dan terukur, kalau kita biarkan nanti akan terus-terusan merajalela pelaku-pelaku tersebut”. Tegas AKBP Reza

Sebelum mengakhiri arahannya Kapolres juga meminta kepada Personil Sat Samapta agar melaksanakan kegiatan Preventif (Pencegahan), dengan melakukan Patroli Blue Light pada malam hari di tempat-tempat rawan kamtibmas.

“Kepada sat Samapta laksanakan Patroli Blue Light malam hari, utamakan di tempat-tempat rawan kamtibmas, dan bila perlu masuki pemukiman warga dan lorong-lorong perkampungan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Kapolres. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments