Kamis, April 25, 2024
BerandaDaerahKapolres Langkat Perintahkan Anggota Laksanakan Giat Blue Light Patrol Guna Menyambut Perayaan...

Kapolres Langkat Perintahkan Anggota Laksanakan Giat Blue Light Patrol Guna Menyambut Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Neracanews | Langkat – Satuan Samapta Polres Langkat adakan giat Blue Light Patrol pada Rabu malam (25/5) di sekitar wilayah hukum (wilkum) Kabupaten Langkat.

Dalam giat tersebut, Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting
turun langsung memantau jalannya Blue Light Patrol.

Giat BLP di pimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Polres Langkat Iptu Mardianto beserta beberapa anggota Sat Samapta Polres Langkat Adakan Giat Blue Light Patrol

Satuan Samapta Polres Langkat adakan giat Blue Light Patrol pada Rabu malam (25/5) di sekitar wilayah hukum (wilkum) Kabupaten Langkat.

Dalam giat tersebut, Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting
turun langsung memantau jalannya Blue Light Patrol.

Giat BLP di pimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Polres Langkat Iptu Mardianto beserta beberapa anggota Sat Samapta yaitu, Aipda Simamora, Aipda Silalahi, dan Aipda Sihombing serta di bantu oleh personel Sat Lantas Polres Langkat.

Giat BLP di laksanakan untuk memantau dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut hari besar Kenaikan Isa Almasih.

 

Menggunakan satu (1) unit mobil double cabin Sat Sabhara, anggota berkeliling menuju ke beberapa Gereja yang ada di Kabupaten Langkat, salah satunya Gereja HKBP Moria Stabat, serta perbatasan Binjai dan Stabat.

Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P Aritonang, S.Sos., mengatakan, Giat BLP ini adalah perintah langsung dari Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok guna mengantisipasi Guantibmas di Kabupaten Langkat, dan puji syukur situasi yang terpantau anggota di lapangan aman dan terkendali serta tidak ada hal yang menonjol serta mencurigakan, ujar AKP Binsar.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments