Jumat, April 19, 2024
BerandaRagamKantor Hukum Pondok Paranginan Santuni Anak Yatim Piatu di Desa Batahan I

Kantor Hukum Pondok Paranginan Santuni Anak Yatim Piatu di Desa Batahan I

Neracanews | Mandailing Natal – Kantor Hukum Pondok Paranginan Advokat /Pengacara /Penasehat Hukum Afnan, S.H dan Rekan meresmikan kantornya yang beralamat di Desa Batahan I Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara Indonesia Jalan : Jidin/Kaya Alim Lubis Nomor HP/WA : 0822-6467-2055 / 0823-620-3622 yang sekalian kantor Perwakilan Harian Orbit dan Forum Jurnalis dan Aktifis se- Pantai Barat juga posko bidang pembelaan wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Selasa 14/03/2023 M / 1444 H.

15 Anak yatim piatu di santuni dengan pemberian minum dan uang jajan yang diserahkan langsung oleh Afnan, S.H dan isterinya Lelitriana, S Pd. setelah doa yang dipimpin oleh Ustadz By Khana putra Singkil imam Masjid Nurul Iman Desa Batahan I Desa Multi Etnis.

Pada doa nya mohon kepada Allah agar kesehatan, umur yang berkah serta diampuni Allah semua dosa yang berhadir dan orang tua juga mohon pada Allah murahkan rezki juga rumah dan kantor yang hari ini di pindahi menjadi rumah dan kantor yang sejuk, damai, berkah dan tetap dirahmati Allah sehingga sehingga terwujud sebagaimana pepatah mengatakan “Rumah dan Kantorku adalah sorgaku”

Acara yang juga dihadiri oleh pemerintah Desa Batahan I Kepala Desa diwakili oleh Sekretaris Desa Khoiruddin Nasution , dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ketuanya H Ramadhan Adam Malik Siregar, Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim Permata / Perwiritan ibu-ibu serta para pembina dan guru PAUD KB MAMA serta Tokoh Adat Mandailing (Hotma Tua Hasibuan), Tokoh Pemuda Adat Jawa (Sudarmaji), Pemangku Adat Pasisir Melayu (Hasan Basri) dan undangan lainnya.

Acara yang begitu hikmat disudahi dengan photo bersma dan halal-bilhalal menyambut Bulan suci Ramadhan 2023 M / 1444 H yang sudah diambang pintu. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments