Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahKader Karang Taruna Belawan Juarai Piala Danlanal Jambi

Kader Karang Taruna Belawan Juarai Piala Danlanal Jambi

Neracanews | BELAWAN – Setelah bertanding selama tiga hari, dua kader Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan merupakan atlet karate berhasil menjuarai piala Danlanal Jambi.

Setibanya di Belawan, Denny Rinaldi yang meraih juara l di kelas +85 Kg. Sedangkan
Angga Dinata meraih juara lll di kelas -75 Kg langsung di sambut oleh Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman dan seluruh kader Karang Taruna Belawan serta Kasi Kesos mewakili Camat Medan Belawan.

” Kita mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, dimana kedua kader Karang Taruna Belawan berhasil meraih juara pada kejuara open turnamen Karate memperebutkan piala Danlanal Jambi Tahun 2023.” ucap Abdul Rahman ketika menyambut kedua kader Karang Taruna Belawan di aula Kantor Camat Kecamatan Medan Belawan Jalan Cimanuk, Rabu (22/2/2023) sore.

Abdul Rahman yang akrab di sapa Atan ini mengharapkan kepada kedua kader ini, untuk terus mempertahankan prestasinya dan dapat di kembangkan di Kecamatan Medan Belawan guna membentuk mental generasi muda di Kecamatan Medan Belawan.

Dikatakan Atan, Karang Taruna Belawan selalu memberikan dukungan dan motifasi kepada kader-kader Karang Taruna Belawan dan memberikan kesempatan terhadap kader-kader yang mengikuti berbagai macam kegiatan maupun kejuaraan-kejuaraan.

” Kita tidak pernah menghalang-halangi terhadap kader untuk berbuat baik dan meraih prestasi. Kita selaku pengurus selalu siap untuk mendukungunya “jelas Atan

Sementara itu Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap yang diwakili oleh Kasi Kesos Dharma zie Dwi Ilham mengatakan dirinya sangat banga, bahwasanya kader Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan bisa mengharumkan nama Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Belawan.

” Sangat luar bisa dan mengapresiasi sekali terhadap kedua kader Karang Taruna Belawan yang berhasil juara pada kejuaraan open turnamen piala Danlanal Jambi.” ujar Dharmazie.

Dikatakan Dharmazie ada beberapa kegiatan yang di suport oleh pihak Kecamatan Medan Belawan dan melakukan pembinaan, baik itu karate, taekwondo, pencak silat dan pihak Kecamatan Belawan telah membuat lokasi untuk berlatih dan bisa di gunakan oleh kader Karang Taruna Belawan.

Lebih lanjut Dharmazie mengatakan salah satu suport yang dilakukan pihak Kecamatan Medan Belawan melalui sarana dan prasarana. Kedepannya akan melakukan pembinaan – pembinaan angaran-anggaran terkait olah raga potensial. Dan ini terbukti, dua kader Karang Taruna berhasil juara.

Sedangkan Angga Dinata dan Denny Rinaldi mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Belawan yang telah memberikan dukungan moril mau materiil, sehingga mereka berhasil meraih juara. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments