Selasa, April 16, 2024
BerandaUncategorizedKacabjari Natal Laksanakan Jumat Bersih di Lingkungan Kantor

Kacabjari Natal Laksanakan Jumat Bersih di Lingkungan Kantor

Mandailing Natal – Ciptakan suasana bersih lingkungan dan nuansa keceriaan kedekatan antara Pimpinan dan Anggota Kacabjari (Kepala Cabang Kejaksaan Negeri) Kabupaten Mandailing di Natal Darmadi Edison,SH,MH, melaksanakan jumat bersih dilingkungan Kantor Cabjari di Natal, Jum’at (9/9/2022).

Disela-sela saat kesibukan bersih-bersih Kacabjari Natal Darmadi Edison,SH,MH, saat di wawancarai awak media mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini kami lakukan setiap hari Jumat, sebelum melaksanakan gotong-royong bersih-bersih lingkungan terlebih dahulu kami melaksanakan senam jasmani, kegiatan ini dilakukan untuk menghilangkan kepenatan yang sudah seminggu melaksanakan tugas aktivitas institusi kejaksaan

Budaya jumat bersih diharapkan dapat menjadi kebiasaan yang baik dan menyehatkan, menumbuhkan cinta dan peduli terhadap lingkungan kerja. Tujuan utama dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan betapa pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan kantor tempat bekerja khususnya, karena lingkungan yang sehat dapat meningkatkan konsentrasi bekerja.

Kegiatan ini juga bukan semata-mata untuk kebersihan lingkungan kantor saja namun juga menciptakan kebersamaan dengan pola disaat bertugas kami harus tupoksi antara Pimpinan dan Anggota namun disaat lepas dinas atau juga moment Jumat barokah ini saya dapat hadir sebagai orang tua ataupun sahabat bagi anggota, sifat kebersamaan ini selalu saya tanamkan kepada bawahan sehingga terciptanya kekeluargaan.

Disaat bertugas ya benar-benar melaksanakan tugas, pada sore hari nya selesai melaksanakan tugas aktivitas di kantor ini hampir setiap hari ngumpul dan bercerita yeah layaknya anak dengan bapak, begitulah kedekatan pimpinan dengan bawahan, ujar Kacabjari. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments