Jumat, April 19, 2024
BerandaPendidikanK3S Kuala Gelar Halal Bi Halal, Ini Harapan Kadisdik Nagan Raya

K3S Kuala Gelar Halal Bi Halal, Ini Harapan Kadisdik Nagan Raya

Suka Makmue | Neraca News – kelompok kerja kepala sekolah (K3S) menggelar kegiatan halal BI halal di muara kafe pantai naga permai Suak Puntong,Selasa 30 Mei 2023.

Ketua kelompok kerja kepala sekolah ( K3S) Mujiono, S. Pd acara halal BI Halal yang dihadiri kepala dinas dan para kepala sekolah, dalam rangka silaturahmi dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan program yang telah dicanangkan,” Katanya.

Pertemuan Halal BI Halal bertujuan untuk menjaga kekompakan sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan lebih akrab di antara kepala sekolah se – UPTD Kuala kecamatan Kuala dan Kuala Pesisir,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Mujiono, S. Pd menjelaskan kelompok kerja kepala sekolah (K3S) kecamatan Kuala dan Kecamatan Kuala Pesisir tujuan saling maaf memaafkan diantara anggota K 3 S , Pengawas, UPTD dan Dinas, Menciptakan keharmonisan anggota K3S dan Silaturahmi antar anggota K3S , membentuk sikap toleransi menghargai perbedaan.

Dia berharap dengan adanya Halal BI halal ini bisa memperkuat persatuan untuk membangun kebersamaan untuk mencapai kesuksesan bersama, dirinya juga mengucapkan terima kasih pada panitia dan para undangan, mohon maaf sebesar besarnya pada para undangan atas tempat dan jamuanya.

Dirinya juga memaparkan bahwa selama ini program yang sangat padat sehingga kita adakan acara Halal BI Halal, semoga Halal BI Halal ini bisa mencari solusi untuk saling mencari solusi antara para kepala sekolah Tersebut.

Halal BI Halal khusu untuk SD Negeri dan SD swasta apalagi ini mau menjelang ujian kelas I sampai kelas V tahun 2023 digarap nantinya para kepala sekolah bisa melakukan sharing atau saling tukar pendapat dan juga sharing dengan pihak dinas pendidikan, koordinator wilayah kecamatan dan koordinator pengawas sekolah ( Korwas) Tema yang diangkat dalam kegiatan Halal BI Halal” Sucikan hati, Menguatkan Kerjasama dan Keharmonisan antar kepala sekolah menuju pribadi yang lebih baik.” Lanjutnya

Kepala UPTD Kuala Samsul, S. Pd saat diwawancara di tempat yang sama mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh K3S Kuala karena Halal BI Halal guna untuk menyelesaikan semua persoalan yang dihadapi para sesama Kepala sekolah se- UPTD Kuala, disamping saling tukar pendapat juga dapat mempererat tali silaturahmi antara para kepala sekolah, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut para Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) UPTD kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya tersebut,” Harapnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, diteruskan arahan singkat ketua K3 S, Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Syukri Ramadhan, kegiatan dihadiri K 3 S , para kepala sekolah, Sekretaris pendidikan, pengawas (Korwas) serta kasi GTK. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments