Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDaerahJumat Curhat, Kapolda Kalsel Sambangi Pasar Terapung Lok Baintan

Jumat Curhat, Kapolda Kalsel Sambangi Pasar Terapung Lok Baintan

Neracanews | KALSEL – Jumat Curhat bersama Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH, berlanjut. Kali ini para penjual yang berada di bantaran Sungai Martapura disambangi oleh orang nomor satu di wilayah hukum Polda Kalsel tersebut.

Dengan menggunakan kapal kepolisian, Kapolda Kalsel yang didampingi Karo Ops, Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Polair, Kabid TIK, Kabid Humas, dan Kabid Propam Polda Kalsel, serta Kapolres Banjar, mendatangi Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Jumat (20/1/2023).

Kedatangan Kapolda Kalsel dan rombongan itu disambut hangat para penjual, sembari menjajakan berbagai macam jualan mereka, mulai dari kue, buah-buahan, kerajinan tangan da lain sebagainya.

Tidak hanya menawarkan jualanan, para penjual yang didominasi acil-acil (sebutan ibu-ibu dalam bahasa Banjar) itupun memberikan pantun bergaya kocak untuk Kapolda Kalsel, sehingga membuat rombongan gelak tawa.

Kesempatan bertatap muka dengan suasana santai itu pun dimanfaatkan Irjen Andi Rian untuk memberikan himbauan kamtibmas.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments