Jumat, April 26, 2024
BerandaDaerahJumat Berkah ! Ketua FWP Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Wartawan Poldasu

Jumat Berkah ! Ketua FWP Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Wartawan Poldasu

Neracanews | Medan – Laksanakan Jumat Berkah, Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Zulkifli Tanjung bagikan puluhan paket sembako untuk rekan rekan wartawan yang berunit di Polda Sumut pada Jumat (17/3).

Pembagian sembako tersebut di laksanakan di samping Stadion Teladan, Kelurahan Teladan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 14.30 wib.

Dalam pembagian sembako tersebut, puluhan wartawan online dari berbagai media mendapat bantuan paket sembako dalam satu paket yang berisikan beras, indomie, minyak goreng, gula serta teh.

Ketua FWP yang akrab di panggil Ketua Zul tersebut juga menyampaikan kepada rekan rekan wartawan agar terus belajar menjadi wartawan hebat dan jangan pernah lelah untuk berbagi.

” Terus belajar agar kalian jadi wartawan hebat, dan jangan lupa, pesanku jangan lelah untuk berbagi, baik itu materil maupun ilmu”, ucap Ketua Zul.

Di sisi lain, salah seorang wartawan yang menerima bantuan paket sembako, Alamsyah Putra (36) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ketua.

” Terima kasih ketua atas bantuan paket sembako yang ketua berikan,
Siap ketua, suatu kebanggaan bagi kami memiliki ketua yang sudah sudah malang melintang di dunia jurnalis”, ucap wartawan yang akrab di sapa Alam

Masih kata Alam, “Pastinya setiap kesalahan penulisan yang kami buat akan membawa kami menjadi lebih memahami tentang penulisan yang baik dan benar”, tutupnya.

Acara pembagian paket sembako di tutup dengan foto bersama serta saling bermaafan mengingat bulan suci Ramadhan sudah di depan mata.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments