Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahJemaah Haji Asal Madina, Hari Ini Tiba di Masjid Nur Ala Nur...

Jemaah Haji Asal Madina, Hari Ini Tiba di Masjid Nur Ala Nur Panyabungan

Neracanews | Mandailing Natal – Jamaah haji asal Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama tiba di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Minggu (24/07/2022).

Kepulangan jamaah haji dari Medan menuju Madina langsung didampingi oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution.

Dengan tangis bahagia, kedatangan para jamaah haji ini langsung disambut oleh unsur Forkopimda, para kepala OPD serta keluarga jamaah haji yang sejak pagi sudah berkumpul di Masjid Agung.

H.Pahrul Rozi S.ag ketua Kloter pertama embarkasi Medan dalam laporannya menyampaikan 258 orang yang di berangkat menuju tanah suci dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, sampai ke Madina tetap berjumlah 258 orang.

“Semoga dengan kepulangan jamaah haji dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat Madina,” ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan ucapan selamat datang kepada jemaah haji yang baru saja tiba.

Di depan para jamaah haji, Atika Azmi menyampaikan rasa cemburunya. “Mendapatkan gelar dibelakang nama itu tidak terlalu susah, yang istimewa itu menambah satu gelar di depan nama, ada Haji dan Hajjah, ini tidak semua orang punya kesempatan, mudah-mudahan saya bisa menyusul ke tanah suci karena saya cemburu ingin datang ke rumah allah,” lanjutnya.

Suasana kepulangan jamaah haji ini disambut dengan hujan gerimis, Atika mengatakan peristiwa tersebut sebagai pertanda bahwa haji dari para jemaah dirahmati Allah SWT.

“Kita disambut dengan gerimis mudah-mudahan haji bapak dan hajjah ibu ini dirahmati oleh Allah SWT, dan Madina di bawah kepemimpinan kami dirahmati Allah dengan kesuksesan,” tutur Atika. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments