Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahJalan Poros di Desa Bagian Selatan Kecamatan Batahan Rusak Parah Pemerintah...

Jalan Poros di Desa Bagian Selatan Kecamatan Batahan Rusak Parah Pemerintah Sudah Tinjau Ke Lokasi

Neraca News | Mandailing Natal – Jalan Poros di Kecamatan Batahan Bagian Selatan rusak parah karena hujan yang berkepanjangan mengguyur daerah ini.

Dua bulan lebih hujan mengguyur daerah ini kondisi jalan tanah kuning bercampur batu koral yang selalu dimanfaatkan masyarakat daerah ini sebagai urat nadi transportasi menjual hasil panen dari pertanian seperti buah kelapa sawit dan pengangkutan sembilan bahan pokok, transportasi anak sekolah untuk keluar masuk dari desa Batahan I menuju desa Batahan II, III dan IV serta ke desa Banjar Aur sangat parah.

Kendaraan roda empat yang gerdang dua saja pun susah lewat seperti terlihat pada photo dan vidio tepatnya di jalan Batahan satu ke desa Banjar Aur Kampung, hari ini Sabtu 10/12/2022 masih terlihat memprihatinkan.

Hari ini Sabtu 10/12/2022 hari pekan tradisional ternyata pasar Anugrah terlihat sepi pengunjung dan pedagang karena kendaraan tidak bisa lewat.

Jalan ini sudah mendapat perhatian dari pemerintah seperti pengakuan camat kecamatan Batahan Irsal Pariadi, S STP kepada media ini melalui telepon seluler.

Ya, kami bersama Dinas Pekerjaan Umum sudah turun kelokasi atas perintah Bupati. Kita akan upayakan dan akan mendorong perusahaan terdekat untuk memperbaiki jalan ini dan swadaya masyarakat terdahulu menunggu anggaran dari pemerintah, ucap camat via telepon. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments