Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahJalan Penghubung 5 Desa di Kecamatan Ranto Baek Rusak Parah

Jalan Penghubung 5 Desa di Kecamatan Ranto Baek Rusak Parah

Neraca News| Mandailing Natal – Akses jalan di sejumlah desa di Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut rusak berat jika hujan turun, warga yang melintasi jalan tersebut mengalami kesulitan terutama pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua karena badan jalan licin dan berlumpur.

Pantauan awak media pada Jum’at ( 2/12/2022 ) disaat turun hujan, pengguna jalan tersebut kesulitan, terutama warga desa yang membawa hasil bumi untuk dijual ke ibu kota kecamatan maupun ibu kota kabupaten yang menggunakan kendaraan Roda 4 dan Roda 2, akibatnya perekonomian warga terganggu.

” Kerusakan jalan desa tersebut sudah berlangsung puluhan tahun, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan.

Salah seorang warga mengatakan, Akses jalan tersebut menghubungkan 5 desa yaitu Desa Padang Silojongan, Dua Sepakat, Lubuk Kancah, Desa Gonting dan Desa Rantau Panjang, Kecamatan Ranto Baek ” ujar salah seorang warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya.

Harapan Masyarakat kepada pemerintah, untuk segera mengatasi kerusakan jalan tersebut, agar tidak mengganggu aktivitas warga dan perekonomian warga yang selama ini terganggu dapat pulih kembali.
(Hem Surbakti/Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments