Minggu, Juni 23, 2024
BerandaRagamJalan Berlumpur, Ketua FJA se-Pantai Barat Himbau Kepada Pengguna Jalan untuk Berhati-hati

Jalan Berlumpur, Ketua FJA se-Pantai Barat Himbau Kepada Pengguna Jalan untuk Berhati-hati

Neraca News | Mandailing Natal – Pengguna jalan dihimbau untuk lebih berhati-hati melintas di jalan lintas dari Pulopadang menuju simpang tiga Natal – Panyabungan, Pasalnya saat ini hujan turun tidak begitu deras dan hanya membasahi badan jalan sekedar basah.

Dengan hujan yang turun tidak begitu deras sehingga badan jalan yang disiram tanah kuning bertumpuk-tumpuk basah dan menjadi setengah lumpur.

Akibat tanah yang disiram dengan air hujan sedang pada jalan hotmix / aspal sehingga sebagian ada yang licin. Dari licinnya jalan bisa mengancam kendaraan yang melintas jika kurang berhati-hati bisa mengakibatkan jatuh khusus pengguna kendaraan roda dua.

Hal ini ketika diungkap oleh ketua Forum Jurnalis dan Aktivis (FJA ) se-Pantai Barat pada acara halal bihalal yang dilaksanakan menjelang sholat Magrib di Simpang Gambir hari ini Kamis 04/05/ 2023

Senada dengan itu penasehat FJA Nazri Lubis dalam pertemuan halal bihalal tersebut juga membenarkan dan menjelaskan, Ya benar saya juga lewat tadi di jalan tersebut memang berlumpur hasil jatuhnya dari kendaraan roda empat yang membawa tanah dari proyek di sekitar kampung.
Saya tahu tanah yang dibadan jalan sebagian sudah disiram oleh pihak perusahaan memakai air pakai selang di sekitar simpang keluar masuknya mobil pengangkut tanah tersebut, memang tidak disiram sampai melewati Masjid Raya Pulopadang.

Pada kesempatan itu Khairuman Nasution anggota FJA menjelaskan bahwa akibat banyaknya tanah yang berserakan pada badan jalan memang mengkhawatirkan kendaraan yang melintas agak sulit terutama kendaraan roda dua.

Setahu saya hal ini sudah diketahui camat lingga bayu, dan camat sudah memberikan teguran kepada perusahaan yang mengakibatkan tanah pada badan jalan ada lumpur yang berserakan.

Kami juga turut menghimbau agar pengguna jalan yang melintas terutama roda dua lebih berhati-hati, ucap Nazri dan Khairuman melalui media ini. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments