Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDaerahJaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh, Kapolres Madina Gowes Bareng Personil Dan TMC...

Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh, Kapolres Madina Gowes Bareng Personil Dan TMC Di Seputaran Panyabungan

Neracanews | Madina – Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H Bersama Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H dan Para Kabag juga personil Polres Madina serta warga masyarakat Madina pecinta olahraga yang bergabung pada club bersepeda TMC (Tribrata Madina Club’) Gores bareng melintasi pinggiran kota Panyabungan, Sabtu (14/05/2022).

“Kami hirup udara pagi yang segar di seputaran kota Panyabungan sambil mendayung sepeda kami yang kendarai masing masing, start kami awali dari Mesjid Agung Nur Ala Nur nan elok dan megah lanjut menuju ke kompi mangga dua terus melintasi perumahan Pinago lalu simpang titi kuning Lanjut kemudian Peranginan Dua lalu lintas barat kemudian tembus SPBU aek korsik dan finish di Mapolres Madina” papar Kapolres Madina.

“Halaman Parkir Mesjid Agung Nur Ala Nur kami sepakati lokasi titik kumpul, sebelum menggowes sepeda kesayangan, kami awali dengan pemanasan ringan diQatempat yang dipandu oleh Kasat Samapta Polres Madina AKP Jonggara Hutajulu, S.Sos kemudian berdoa agar diberikan kemudahan dan keselamatan oleh Allah SWT sampai finish dan selesainya kegiatan yang kami lakukan” sebut AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

“Kegiatan gowes ini kerap kali lakukan, khususnya setiap hari Sabtu, manfaat gowes sangat penting bagi kami pengemar olahraga bersepeda, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kami, juga dapat menyalur Hobby, disela sela perjalanan menuju Mako Polres Madina, kami juga menyapa para warga yang berpapasan dengan kami, dengan harapan semoga olahraga bersepeda ini dapat bergelora di bumi gordang sembilan kabupaten Mandailing Natal, tanamkan motto dalam diri kita “Hidup Hampa Tanpa Berolahraga, Kita Akan Sehat Bila Selalu Berolahraga” tutup Kapolres Madina sambil tersenyum.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments