Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDaerahJadi Narsum di TVRI Sumut, Ketua Permedsu Wismo Prayoga : Permedsu Hadir...

Jadi Narsum di TVRI Sumut, Ketua Permedsu Wismo Prayoga : Permedsu Hadir Menampung Aspirasi Masyarakat

Neracanews | Medan – Ketua Persatuan Mediagram Sumut (Permedsu), Wismo Prayoga menjadi narasumber Televisi Republik Indonesia (TVRI) dalam program Sumatera Utara Hari Ini di Studio 2 TVRI Sumut, Senin (3/4/2023) siang.

Program yang dipandu oleh pembawa acara Mhd. Azril Nasution mengusung tema Peran Media Sosial Sebagai Kontrol Kinerja Pemerintah.

Sebelum itu Wismo Prayoga berbincang santai dengan pembawa acara Mhd. Azril Nasution, bagaimana peran Permedsu melihat perkembangan teknologi saat ini sebagai kontrol kinerja pemerintah.

Wismo menerangkan kehadiran Permedsu di tengah-tengah masyarakat sangat efisien dan efektif dalam membantu menyampaikan kritik dan saran kepada pemerintah.

“Permedsu ini berdiri bukan hanya memberikan informasi namun juga turut serta memberikan perkembangan maupun kemajuan serta edukasi dalam membangun Sumatera Utara,” terang Wismo

Wismo menerangkan bukti nyata yang sudah diberikan Permedsu kepada masyarakat membantu memviralkan suatu kasus seperti pungli maupun kejadian-kejadian yang melanggar hukum yang berakhir dengan penangkapan.

“Disinilah peran Permedsu membantu menyuarakan keluhan masyarakat yang sedang mengalami kasus maupun menjadi korban tindak pidana, tentunya dengan bukti-bukti yang kuat seperti dalam bentuk video,” tuturnya.

Dan tentunya, kata Wismo Prayoga yang akrab dipanggil Aga itu Permedsu hadir untuk menampung aspirasi masyarakat sehingga kasus yang sedang dialami bisa tersampaikan dan tidak jalan di tempat.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments