Minggu, Juni 23, 2024
BerandaPolitikIrwan Saputra, Wartawan Harian Metro 24 Calonkan Ke DPRD Kota Medan Dapil...

Irwan Saputra, Wartawan Harian Metro 24 Calonkan Ke DPRD Kota Medan Dapil 4 Dari Partai Ummat

Medan-Irwan Saputra bersama bacaleg, kader dan simpatisan Partai Ummat Kota Medan mendaftar sebagai caleg DPRD Kota Medan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan di Jalan Kejaksaan No.37 Medan, Sabtu (13/5).

Wartawan kriminal di Harian Metro 24, jalan Paduan Tenaga, Kel Kota Matsum 3, Kec Medan Kota ini yang kerap dipanggil Irwan Metro 24 oleh sejawatnya, baik para jurnalis, pengacara dan kepolisian di jajaran Polrestabes Medan ini, dikenal humoris dan selalu membantu dalam tulisannya, terkait penegakan hukum terhadap masyarakat yang mengalami persoalan hukum.

Pria yang kecilnya tinggal di Kelurahan Kota Matsum 3, tepatnya di Jalan Utama Gg T.Yunan, menamatkan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertamanya di SD Kemala Bhayangkari 1 Medan dan SMP Al-Ulum Medan, serta sempat mengecap di SMA Negeri 6 Medan, Jalan Ansari Medan, selalu disapa dengan panggilan akrabnya Wan Congek.

Anak dari Sofyan Helmy dan Almarhumah Mariatun Lubis ini, memiliki hobi petualangan di alam bebas, Pria yang memiliki 2 orang anak, hingga kini tergabung di dalam kelompok Gemar Alam Sabhagiri SMAN-6 Medan yang telah berdiri 34 tahun lamanya, sebagai angkatan ke 3 dan anggota angkatan ke 5 dari Kelompok Penggemar Kegiatan Di Alam Bebas Sangkala yang juga telah berdiri selama 34 tahun lamanya dengan pendirinya Rajid, Birong, Didi dan Dani.

Bersama bacaleg, kader dan simpatisan Partai Ummat Kota Medan, Irwan Saputra yang pernah juga bertempat tinggal di Jalan Pimpong, Kel Pasar Merah Barat, Kec Medan Kota dan Jalan Pelajar Ujung, Kel Binjai Kec Medan Denai, turut mendaftar sebagai caleg DPRD Kota Medan untuk daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Medan (Kecamatan Medan Kota, Medan Area, Medan Denai dan Medan Amplas).

Dalam slogannya ” Anak Komat Dalam Perjuangan Bersama Ummat”, Irwan Saputra berharap tidak ada lagi kelaparan dan ketidakadilan dalam penegakan hukum.(Rudy)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments