Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahIni Penjelasan Sekdakab Nagan Raya Ardhi Marta Terkait TC

Ini Penjelasan Sekdakab Nagan Raya Ardhi Marta Terkait TC

Suka Makmue | Neraca News – TC yang di idamkan idamkan para tenaga pengajar (Guru) sudah 1 tahun berlalu namun hingga kini belum juga terealisasi, para bertanya- tanya kapan TC kami para guru akan dibayar sedangkan kesehatan sudah dibayar,” Keluh para guru, Kamis 02 Maret 2023.

Para guru menambahkan kami butuh perhatian dari pemerintah, untuk tidak mengajak tirikan antara pendidikan dengan yang lain, wajar kami yang telah lelah mengajar para manusia baik itu anak pejabat tinggi maupun anak masyarakat biasa pernahkah ingat ketika Tsunami di jepang apa yang ditayangkan oleh pemerintah Jepang berapa guru yang selamat bukan berapa korban, mengambil dari hikmah itu ternyata beras penting dan mulianya seorang guru dalam mencerdaskan manusia, ternyata pendidikan itu sebagai ujung tombak kemajuan suatu negara itu, keluh seorang guru terlihat matanya berlinang kunang hampir meneteskan air mata.

Para guru juga mengatakan, kita bisa menjadi orang hebat juga karena guru bukan karena dokter tetapi bisa menjadi Presiden, Gubernur, Bupati, DPR RI, DPRD Dan DPRK dan menjadi pejabat tinggilah juga Karena guru, dan kami tidak minyak yang muluk – muluk hanya meminta pengertian dan perhatian dari pemerintah serta dinas terkait,”Pintanya

Usai mendengar keluhan dari para guru tepat 08.30 wib neraca news menemui sekdakab Nagan Raya Ir H Ardhi Martha, menanyakan apa yang disampaikan Neraca News mengenai janji Sekda kepada para guru tersebut, saat ditemui di ruang kerjanya , ada hal apa, kemudian wartawan Neraca News menyampaikan bahwa ada guru menuntut mengenai TC yang pernah bapak sekda janjikan pada Desember 2022 yang lalu kepada para guru tersebut.

Kemudian sekda Ir. H. Ardhi Martha memberikan penjelasan bahwa saya tidak pernah berjanji mengenai uang TC akan dibayar pada bulan Februari yang ada saya sampaikan ketika di hadapan para guru, begini bila disetujui oleh menteri Dalam negeri dan Menteri keuangan baru bisa TC itu dibayar, kalau tidak ada persetujuan dari 2 menteri tersebut bagaimana kita mau membayar uang TC Ara guru tersebut, Perlu juga diketahui para guru bahwa TC itu bukan para guru saja tetapi semua,” Jelasnya. (Dani S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments