Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDaerahIni Harapan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Kepada Pengurus Pemuka Agama Mitra...

Ini Harapan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Kepada Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo

Karo  – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri acara Pelantikan Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo Periode 2023-2026 di Aula SPBU Halilintar Kabanjahe, Senin (28/08/2023).

Tujuan pembentukan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo untuk memberdayakan tokoh agama sebagai mitra pemerintah dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Karo.

Pada kesempatan ini, Pengurus Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo periode 2023-2026 dilantik sebanyak 80 orang dan Ketua PAMK periode 2023-2026 adalah Pdt. Bahari Sitorus, S.Th yang dilantik langsung oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM

Dalam Berbagai Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan bahwa dengan keberagaman agama di Kabupaten Karo tentu semua berperan untuk menjaga kondusifitas dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Karo.

“Tentunya dengan tujuan pembentukan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo pemerintah Kabupaten Karo sangat terbantu dan berterimakasih dengan kehadiran pemuka agama mitra kamtibmas Polres Karo,” ungkap wakil bupati.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting berharap agar tetap bersemangat meningkatkan peran tokoh agama, membantu pemerintah dalam pelatihan mental dan spiritual melalui ajaran yang baik kepada jemaat dan mempererat tali silaturahmi antar pemuka agama untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Karo sehingga keberlangsungan pembangunan dapat berjalan dengan baik di Bumi Turang ini. (AS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments