Selasa, April 23, 2024
BerandaDaerahImigrasi Sibolga meraih penghargaan IKPA Terbaik Pertama dari KPPN Sibolga

Imigrasi Sibolga meraih penghargaan IKPA Terbaik Pertama dari KPPN Sibolga

Neracanews | Sibolga – Kepala Bagian Keuangan Kantor Imigrasi Sibolga, Jamasta Sihombing mewakili kepala Kantor menerima langsung piagam penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Sibolga, Andres Silalahi dalam acara _Stakeholder’s Day_ yang diadakan oleh KPPN Sibolga.

“Kantor Imigrasi Sibolga merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh KPPN Sibolga. Ini berkat kerja yang baik dari para pejabat Struktural, dan seluruh staf Kantor Imigrasi Sibolga,” dan ini merupakan penghargaaan kedua yang berturut-turut meraih penghargaan pertama, ujar Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang melalui selulernya.

Sementara itu, Kepala Bagian Keuangan Kantor Imigrasi Sibolga, Jamasta Sihombing menyampaikan, bahwa perolehan IKPA yang diraih dilihat dari beberapa pencapaian yang telah berhasil dicapai secara baik.
Sehingga menghantarkan Kantor Imigrasi Sibolga berhasil peringkat pertama.

“Ada beberapa indikator yang telah kita penuhi terkait IKPA, diantaranya laporan kewajiban hingga ketepatan waktu menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban ke KPPN, saya rasa ini yang menjadi pertimbangan oleh KPPN Sibolga. Jelas kita merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan KPPN Sibolga,” tentu prestasi dan kinerja ini tidak lepas dari arahan dan bimbingan tangan dingin Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang, ucap Jamasta Sihombing dikantornya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala KPPN Sibolga, Andres Silalahi. Menurutnya penghargaan yang diberikan berdasarkan nilai prestasi yang mampu dicapai masing-masing Satker.

“Kita berharap melalui _Stakeholder’s Day_ ini semakin mengeratkan hubungan kita antara KPPN Sibolga dan instansi tempat bekerja masing-masing,” ujarnya.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments