Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPolitikHUT ke-58, Jalan Sehat Serentak Golkar Muba Cetak Rekor MURI

HUT ke-58, Jalan Sehat Serentak Golkar Muba Cetak Rekor MURI

Neracanews l Muba – Pelaksanaan Jalan Sehat yang digelar secara serentak yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Golkar di 37 Provinsi di 500 Kab/Kota di Indonesia pada Minggu (16/10), berhasil pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Kemeriahan dan kekompakan kader dalam moment ini juga terlihat dalam kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang turut serta mengadakan Jalan Sehat Serentak ini.

Ketua DPD Partai Golkar Muba, H Rusli Mahdi yang diwakili oleh Sekretaris, Setinierco Agraperta SH MKn, mengatakan moment Jalan Sehat Serentak ini menjadi bukti bahwa Partai Golkar siap menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Hampir di seluruh pelosok tanah air, termasuk di kabupaten kita (Muba, red), hari ini tumpah ruah dalam acara Jalan Sehat Serentak dalam rangka Peringatan HUT Golkar ke-58 Tahun, yang berhasil pecahkan rekor MURI. Ini menjadi bukti dan keoptimisan kita, bahwa partai Golkar akan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” ujar pria yang akrab disapa Nico.

Acara ini turut dihadiri Pj Bupati Muba yang diwakili oleh Assisten 1, Ketua DPRD Muba beserta seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Muba, Jajaran Pengurus, serta Forkopimda Kabupaten Muba. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments