Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahHMI Cabang Madina Gelar Sunatan Massal Gratis di Kecamatan Siabu

HMI Cabang Madina Gelar Sunatan Massal Gratis di Kecamatan Siabu

Neraca News | Mandailing Natal – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Mandailing Natal Periode 2022-2023 bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Mandailing Natal menggelar agenda sunatan massal gratis, di desa hutagodang muda, Kec. Siabu (28/12/2022)

HMI Cab. Mandailing Natal berkomitmen untuk terus melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Terutama pengabdian terhadap masyarakat, yang sudah mulai luntur dilaksanakan oleh kalangan mahasiswa.

Adanya sunatan massal gratis ini semoga dapat meringankan beban masyarakat, terutama kalangan masyarakat menengah kebawah.

Nurani selaku ketua panitia sangat berterimakasih kepada seluruh kepanitiaan yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini, dia juga menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk pengabdian dari HMI, semata-mata untuk membantu masyarakat dan menjadikannya sebagai amal.

dr. Faisal Situmorang, selaku kadis kesehatan kabupaten mandailing natal juga mengapresiasi kegiatan tersebut, karena sangat membantu dan meringankan beban dari pada masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat sangat terbantu.

MHD, Riswan selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cab. Madina Periode 2022-2023, menegaskan bahwa HMI Cab. Mandailing Natal akan terus berkomitmen membela dan memperjuangkan, umat dan bangsa. Makanya HMI juga disebut kader umat dan kader bangsa.

Riswan juga mengapresiasi panitia dari HMI Cab. Madina yang telah susah payah mensukseskan acara ini, tak lupa juga berterimakasih kepada dinas kesehatan kabupaten mandailing natal yang juga berperan dalam kesuksesan acara, dan juga kepada puskesmas siabu dan sihepeng sebagai tim medis dalam sunatan massal gratis ini. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments