Jumat, April 19, 2024
BerandaPendidikanHMI Cababng Madina Resmi Dilantik Periode 2022-2023

HMI Cababng Madina Resmi Dilantik Periode 2022-2023

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal Periode 2022-2023 resmi dilantik kamis, (29/09/22) di Aula Gedung Serbaguna Parbangunan.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Ketua DPRD Madina, Pimpinan Rumah Sakit Umum Permata Madina, Kapolres Madina, Kejari Madina dan juga undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Muhammad Riswan selaku ketua umum HMI cabang Mandailing Natal terpilih mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah jika itu untuk kebaikan dan juga siap bersikap kritis apabila itu dalam hal keburukan, dia juga berharap supaya di ingatkan dalam hal hal kebaikan nantinya.

Pengurus MD KAHMI Madina bersama          Pengurus PB HMI, Rahmat Daulay ST Selaku ketua MD KAHMI dalam sambutannya mengatakan, sejarah HMI identik dengan sejarah Indonesia sesuai dengan sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Ia berpesan terkait independensi supaya tetap dijaga setelah menjadi pengurus

Gaya aktivisnya jangan berubah, Biasanya HMI suka di ajak demo namun dalam menyampaikan apirasi juga harus menyampaikan solusi

Dalam gagasan nama kampus diharapkan bisa membantu kampus supaya STAIN bisa menjadi IAIN nantinya.

Lebih lanjut dia berharap kedepannya supaya pengurus ini lebih tinggi lagi semangatnya dan juga terus meningkatkan persaudaraan. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments