Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahHadirkan Terobosan, LPKA Palu Gandeng Kabag Progmas Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Media...

Hadirkan Terobosan, LPKA Palu Gandeng Kabag Progmas Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Media Bahas Program Kabar Ramadhan

Palu – Hadirkan Terobosan guna membangun Transparansi Layanan, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun menggandeng Kepala Bagian Program dan Humas (Kabag Progmas) Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Muhamad Said dan media online Mutiara Media Sulteng, serta Media Nasional Topik Terkini.com untuk membahas program Kamis Berkah (Kabar) di bulan suci Ramadhan, Kamis, (4/4) Pagi.

“Program Kabar Ramadhan ini merupakan inisiasi kita bersama, tujuannya untuk membangun transparansi layanan kepada masyarakat luas perihal kegiatan-kegiatan di LPKA Palu dalam menciptakan generasi unggul. Nantinya bisa melalui live Instagram ataupun youtube,” ungkap Revanda di ruang kerjanya

Dalam hal ini, Revanda turut serta didampingi Kepala Subbagian Umum, Andi Nuryadin dan satu orang Humas, Rizki Fandu. Lebih lanjut, Ia berharap semoga progam ini dapat terus berjalan bukan hanya pada bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih atas jalinan kerja sama dan dukungannya, semoga melalui program Kabar ini kita dapat menyebarluaskan informasi serta edukasi kepada masyarakat terkhususnya di bulan yang penuh berkah ini,” harap Revanda

Sementara itu, Kabag Progmas Kanwil Kemenkumham Sulteng, Muhamad Said mengatakan kegiatan ini merupakan atensi dari Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar yang terus menekan setiap Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi wajib membangun sinergitas bersama media cetak dan media online yang telah terverifikasi dewan pers.

“Pastikan memberikan informasi teraktual, mari kita tingkatkan komitmen dalam meberantas berita Hoax,” ajak Said

Tidak berhenti sampai disitu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada LPKA Palu yang telah menjadi promotor dibidang Kehumasan diantaranya telah menggelar One Day Training Kehumasan bersama seluruh (UPT), menjadi satuan kerja pengelolaan media dan Website terbaik Tahun 2023, Satuan kerja dengan Pemberitaan Terkreatif, Satuan kerja pengelolaan Media dan redaksi berita Terbaik Tahun 2023, dan banyak berkontribusi bersama media-media lainnya.

“Terima kasih atas kerja kerasnya, ini merupakan salah satu contoh yang patut di teladani. LPKA Palu telah membuktikan terobasannya dalam membangun citra positif Kemenkumham Sulteng,” jelasnya
Dalam momen itu, Mutiara Media Sulteng diwakili oleh Rahayu dan Media Topik Terkini.com diwakili oleh Stevi Lilis. Keduanya setuju untuk memberikan kotribusi dalam penyebarluasan informasi ditengah masyarakat.

“Tentu kami siap mendukung segala bentuk program yang dihadirkan LPKA Palu dan Kanwil Kemenkumahm Sulteng, apalagi program-program yang dihadirkan dapat mendukung pemajuan daerah,” pungkas Rahayu. (Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments