Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPeristiwaGuru Digerebek Istri saat Berduaan dengan Wanita Lain Dalam Kamar, Ngakunya Cuma...

Guru Digerebek Istri saat Berduaan dengan Wanita Lain Dalam Kamar, Ngakunya Cuma Kerokan

Dugaan kasus perselingkuhan melibatkan seorang oknum guru di Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, DIY berinisial M (52). Sedangkan pasangan perempuannya berinisial T (44) yang merupakan warga Wates, Kulon Progo dan bekerja sebagai pedagang.

Kasus dugaan perselingkuhan keduanya dibongkar oleh istri M, Sutarsih (45). Saat itu ia mendapati suaminya sedang bersama dengan seorang perempuan di sebuah kamar kontrakan.

Peristiwa guru yang terpergok selingkuh itu terjadi pada Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Dugaan perselingkuhan ini bermula saat Sutarsih yang berprofesi sebagai PNS mencurigai sikap suaminya akhir-akhir ini.

Pada hari itu, ia melihat sang suami pergi mengendarai sepeda motor sekitar pukul 06.30 WIB. Ia pun mengikuti sang suami dan melihat M memboncengakan perempuan lain. Aksi membuntuti suaminya tidak berakhir sampai di sini.

Kedua pasangan diduga selingkuh pun itu berhenti sebuah rumah kontrakan di Temon, Kulon Progo, dan masuk ke dalamnya. Sang istri pun memanggil Bhabinkamtimbas dan mendatangi rumah kontrakan itu. Ia memergoki suaminya sedang berdua dengan T di dalam kamar.

Keributan yang terjadi di rumah kontrakan itu pun membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian.

“Mereka mengaku sedang kerokan karena yang laki-laki tidak enak badan,” ujar Kapolsek Temon, Kompol Riyono.

Ia menuturkan kedua pasangan yang diduga selingkuh ini masing-masing sudah berkeluarga. Rumah kontrakan yang menjadi lokasi kejadian adalah rumah milik suami T. Guru yang diduga selingkuh dan pasangannya ini pun dibawa ke Mapolsek Temon untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Sumber tribunnews.com

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments